belajar website-shannyratman

silaturahmi membawa berkah

Membangun Tim Penjualan melalui Website

membangun tim penjualan untuk meningkatkan omzet bisnis semakin baik lagi

Membangun tim penjualan melalui website merupakan salah satu sarana yang bisa kita manfatkan untuk mengembangkan bisnis dan usaha kita.

Melalui website kita bisa memperluas jaringan pemasaran produk yang kita tawarkan, selain itu juga untuk semakin memperkenalkan produk agar semakin dikenal orang.

Namun agar bisnis kita bisa semakin besar dan semakin berkembang, maka kita perlu melibatkan banyak orang didalamnya.

Salah satunya melalui Tim Penjualan, akan yang bertugas untuk memasarkan produk sebanyak mungkin sehingga akan menambah omzet penjualan lebih baik lagi.

Baca juga : Membangun Bisnis Online

Dengan kita memiliki tim penjualan, maka bisnis akan semakin berkembang. Yang pada akhirnya akan meningkatkan omzet penjualan.

Tentunya agar tim penjulan kita bisa berhasil dan sukses untuk memasarkan produk kita, maka mereka perlu dibina, diberikan pelatihan, bimbingan dan tentu saja diberikan reward berupa bonus untuk menarik mereka semakin giat melakukan pemasaran.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam melakukan rekrument tenaga penjualan ini. Namun yang terpenting dari itu semua adalah adanya pembina yang terus menerus sehingga mereka merasa senang untuk memasarkan produk yang kita tawarkan.

ebook bangun tim penjualan

Website menjadi sarana untuk melakukan rekrument tenaga penjualan, dengan menyampaikan informasi dan program yang bisa diikuti oleh mereka yang ingin menambah penghasilan dan menambah wawasan.

Selain itu melalui website juga bisa menjadi sebuah sarana untuk semakin memperkuat brand image kita sebagai seorang pebisnis yang berkembang menjadi lebih baik lagi.

Kalau dalam dunia internet marketing ada istilah reseller atau affiliate marketing. Atau kalo boleh saya ambil istilah extrim sama dengan calo.

Tugas mereka hanya memasarkan produk yang kita tawarkan, melakukan promosi disemua media yang mereka meliki dan mendatangkan sebanyak mungkin orang untuk berbelanja produk yang kita tawarkan.

Saat mereka berhasil mendatangkan pembeli dan terjadi transaksi, maka para reseller akan mendapatkan komisi penjualan dari yang telah ditawarkan.

Karena itu untuk membangun tim penjualan, terlebih dahulu kita harus persiapan produknya, kemudian buat system yang jelas agar para reseller tertarik untuk bergabung.

Setelah itu, buat program pembinaan kepada para reseller secara rutin dan terus menerus.

Dengan demikian maka bisnis akan semakin berkembang dan mereka para resellerpun merasa terbantu karena telah menjadi bagian dari tim penjualan yang kita inginkan.

Bila anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi bagaimana membangun sebuah tim penjualan untuk bisnis anda, maka sebaiknya anda mempelajarinya dalam sebuah ebook yang bisa anda download gratis disini.

DOWNLOAD EBOOK MEMBANGUN TIM PENJUALAN