belajar website-shannyratman

HIKMAH DIBALIK WHASTAPP CS DI BLOCK

Sudah beberapa hari ini tiga aplikasi, Facebook, whatsapp dan instagram, sulit untuk di akses, akibat adanya ketentuan dari pemerintah untuk menutup sementara ketiga media tersebut seiring situasi dan kondisi pasca demo tgl 22 kemarin.

Akibat dari itu semua, banyak pihak yang merasa kesulitan dan tidak bisa berkomunikasi dengan baik karena adanya batasan tersebut.

Chat biasa, kirim foto atau sekedar telpon pun akhirnya sulit dilakukan

Dan kabar baiknya, pemerintah sendiri belum menentukan sampai kapan batas penutupan ini akan dicabut kembali. Pemerintah yang berbuat, tapi pemerintah juga yang tidak tau sampai kapan akan diberlakukannya.

Akibat dari itu semua, ratusan para pengusaha UMK dan para pebinsis online merasa kesulitan untuk melakukan transaksi jualannya. Karena terbatasnya akses tersebut.

Mereka tidak bisa posting barang dagangannya, tidak bisa update status promo produknya, dan akibatnya jualannya menjadi sepi.

Padahal saat bulan Ramadhan ini, adalah kesempatan terbaik untuk meraih untung tidak hanya bagi pengusaha UMK tapi bagi semua bisnis yang mengandalkan koneksi internet dan media sosial sebagai sarananya.

Tapi dibalik itu semua, ada hikmah yang bisa kita ambil.

Salah satunya sekarang ini pengguna media Telegram semakin bertambah. Orang mulai beralih ke media satu ini karena untungnya media ini tidak ikut kena cekal oleh pemerintah.

Sehingga sejak kejadian ini, mereka banyak beralih ke media yang lainnya dan salah satunya adalah telegram ini.

Dari kejadian ini juga kita bisa petik hikmahnya juga, yaitu kita harus mempersiapkan cadangan aplikasi bila salah satu aplikasi tersebut kena cekal dari pemerintah seperti sekarang ini.

Naah dari pada bisnis anda akhirnya tidak bisa berjalan sebagaimana yang anda harapkan, sebaiknya sekarang segera aja install aplikasi Telegram di Plyastore dan mulai menggunakan aplikasi ini untuk aktifitas keseharian anda.

Apapun kondisinya, kita berharap agar pemerintah bisa segera mencabut larangan tersebut secepatnya, dan kita bisa kembali melakukan aktifitas jualannya dengan lancar kembali.

Tapi sambil menunggu pengumuman resmi dari pemerintah untuk mencabut laranganynya, kita chat di telegram aja yaa…. sudah tau kan telegram saya?

Kalo belom silahkan klik aja tombol dibawah ini.